Skip to main content

Destination





















Pandai menulis, merangkai kata, menyusun kalimat..
Entah kenapa itu yang kalian sematkan..
Hanya menuang apa saja yang lewat di sekitar..
Sekitar mata, sekitar kepala, sekitar jiwa..

Sastra, jelas aku tidak begitu paham..
Apalagi mengambilnya sebagai tesis di sebuah Universitas..
Alam telah mengajarku dengan lebih sempurna..
Lebih dari sekedar duduk dan membaca di sudut perpustakaan..

Bagiku : semua karya sastra hanyalah sampah, kecuali karya sastra yang bisa mengenalkan pembuatnya, penikmatnya mengenal hakikat dirinya dan Penciptanya.. 

Comments

  1. jaman sekarang sampah harganya juga mahal lho :D V

    ReplyDelete
  2. "Komentar Anda akan terlihat setelah disetujui"
    hee gak keren

    ReplyDelete
  3. Wah! ga keren yaa..
    Ok, aku ganti deh :)

    ReplyDelete
  4. Ini gimana, toh? Jadi, kesimpulannya apa? Suka atau nggak suka, nih, sama sastra? Hihi. :D

    ReplyDelete
  5. Lama saya mencoba memahami tulisan ini, dan ternyata "jelas anda tidak begitu paham dengan sastra".. #Hanya mengutip loh.. :D

    ReplyDelete
  6. Hahaha.. Keliatan banget yaa? o_O

    ReplyDelete

Post a Comment