Langsung ke konten utama

Top Rangking 1 Google, Penting?




Entahlah, tapi akhir-akhir jadi penting ternyata. Kenapa?

Gara-gara sebuah thread disalah satu forum IM yang bikin heboh :D


Entah siapa yang memulai, pihak mana yang dirugikan atau malah diuntungkan dan akhirnya saya pun ikut-ikutan. Penting nggak sih jadi Top Rangking 1 Google?



Top Rangking 1 Google, Keknya Penting!
Kalau anda punya Toko Online, itu adalah hal mutlak! Tampil di halaman pertama Google adalah suatu keharusan karena dari situlah pengunjung akan mengetahui apa yang anda jual, dan ini harus tertarget!
 Anda perlu Tim SEO ( Search Engine Optimization ) atau setidaknya anda menyewa jasa SEO khusus untuk keperluan Toko Online Tersebut, selengkapnya tentang SEO bisa dibaca disini.

Dan Kecuali kalau anda adalah Blogger Independent, penting tidaknya tampil di halaman satu di Google bukanlah suatu keharusan, kenapa?
Karena saya punya fans pembaca yang setia mampir di blog sederhana ini! hahaha :D

Mencari Nafkah di Halaman 1 Google
Its not Joke, This Real!...
Untuk yang punya Toko Online sudah dijelaskan, untuk penyedia jasa SEO yang belum.
Beredar kabar untuk menyewa jasa seorang SEO Fighter yang akan membuat website anda menjadi tampil di halaman pertama Google tidak murah! O.O
Bisa dari puluhan juta rupiah, sampai ratusan juta rupiah,wow!...

Tergantung kata kunci mana dan seberapa sengitnya persaingan sebuah kata kunci yang tampil di halaman satu Google yang akan dibidik.
Tapi saya tidak tahu benar standar apa yang digunakan para SEO Fighter itu untuk menentukan harga jasa mereka.

Profesi Menjanjikan, Dengan Menjadi Nomor 1 di Google
Yaa, itulah kenyataannya. Jaman sudah berubah bukan jamannya lagi nungguin Toko Offline dari jam pertama buka sampai tutup, walau pun seandainya bisa membayar seorang karyawan!..
Inilah kesempatan!

Para Pengusaha berlomba-lomba membuat Toko Online mereka, dan kebanyakan dari mereka tidak tahu atau tidak punya waktu untuk mengetahui bagaimana caranya website mereka bisa menjadi Top Rangking 1 di Google.

Berminat?
Kalau saya, minat sekali!!!.... :D

Komentar

  1. betul sob.. semakin banyak toko2 online berburu traffic agar lancar bisnis mereka...
    kalau saya sih independent juga, bagiku blog cuma buat hepi aja dan blajar nulis... hehe
    kunjungan perdana nih,,,slm kenal :)

    BalasHapus
  2. Kalau saya Independent plus sedang belajar jadi SEO Fighter juga :D

    Happy Writing! ^^b
    Salam kenal..

    BalasHapus
  3. kalo untuk saat ini, penting gak penting sih... saya independent tp seru juga kalo ngetik kata di search engine trus blog kita nongol.. :D

    BalasHapus
  4. hmmm.. tentu saya berminat, hanya saja blog tidak menjadi makanan pokok bagi saa, toh hanya hobi.. syukur2 jika ada orang iseng ingin mencari tentang saya di dunia maya.. :D

    BalasHapus
  5. @Andro : Bilang aja penting :P

    @Air : Ok! Itu pilihan anda.... hobi memang tidak selalu diukur dengan uang, tapi hobi memang perlu uang... #eh jadi Mr. Krabs :D

    Happy Writing! ^^

    BalasHapus
  6. semua blogger pasti pengen...

    BalasHapus
  7. Mantab sob...
    Theme langit2 plus awan membuat mata jadi adem... ;)

    BalasHapus
  8. @Jackysan Lombok: Makasih sob, begitulah kalau kita Melihat ke Langit ^^b

    BalasHapus
  9. Mantap sob,, emang bener percuma saja kalo punya toko online tapi nggak ada yang ngunjungi,,, hhahaha... thanks sob atas infonya.. sangat bermanfaat ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

29 Night

Wahai penguasa hati.. Ampunan - Mu.. Wahai penguasa hati.. Mohon rahmat - Mu.. Kemana lari? Kemana kembali? Jika bukan pada - Mu? Jika bukan pada cahaya dari - Mu.. Wahai penguasa hati.. Ampunan - Mu.. Wahai penguasa hati.. Mohon rahmat - Mu.. Image by : Thomas Schattan

Aku Akan Selalu Ada Untukmu..

Janganlah bersedih, apa pun yang terjadi.. Aku akan selalu ada untukmu.. Dimana kau membutuhkan.. Aku akan selalu ada untukmu Dimana kau ingin menumpahkan semuanya..  Aku akan selalu ada untukmu.. Karena Aku penciptamu.. Batinku mereka-reka kira-kira apa yang Dia katakan ketika tidak ada lagi yang peduli dan mengasingkan keberadaanku..

Antara Ibuku, Marketplace dan Bakso

Malam minggu ini ngapain Ndrie? Memangnya ada yang spesial yaa? Kegiatan mainstream? Untuk saya sendiri tidak ada yang spesial, kecuali apa yang akan diceritakan dari judul diatas. Oh begitu, dasar Jones ! Memangnya Ibumu kenapa? Apa hubungannya dengan marketplace? Dan bakso? ... Tidak ada benang merahnya sama sekali. Ok -_- Marketplace   Ya seperti biasanya, di sore hari menjelang maghrib saya sedang mengerjakan kebiasaan. Posting, riset blog dan lain-lain. Dan... Ibuku : Le, buka Tokopedia dong. Mama mau liat-liat. Saya : Beneran liat-liat? -_- Ibuku : Iyaa.. Dan akhirnya saya tinggal Ibu saya untuk persiapan shalat Maghrib. Terus...  30 Menit kemudian... Ibuku : Le, gamis yang ini cocok nih.. udah ada jilbab dan warnanya mama suka. Saya : Terus? Ibuku : Beliin lah.. Saya : Lah... katanya cuma liat-liat :3 Ibuku : Yaelah.... Saya : Ok -_- Dan apa yang terjadi, terjadilah! Saya konfirmasi ke seller ukuran, setelah ada.. transfer, done.