Langsung ke konten utama

Light



Hanya ketika dalam gelap, Engkau akan menghargai seberkas cahaya..

Andrie Whe.








Image by : John Scott 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plan G

Bukan apa, siapa dan bagaimana.. Ini tentang keteraturan rencana.. Cahaya dalam pekat semak belukar.. Ini tentang fase lahir, hidup, mati dan pulang.. Dengan siapa mengisi hidup dan kehidupan tidak perlu dirisaukan.. Ini tentang waktu kapan akan dipertemukan.. Bersabar bersyukur dalam kesakitan.. Kesakitan yang tak lebih dari penempaan.. Izinkanlah sudut pandang dirubah menatap ke depan.. Bukan menangisi kejadian yang telah lalu di belakang.. Eastearth.

Aku Akan Selalu Ada Untukmu..

Janganlah bersedih, apa pun yang terjadi.. Aku akan selalu ada untukmu.. Dimana kau membutuhkan.. Aku akan selalu ada untukmu Dimana kau ingin menumpahkan semuanya..  Aku akan selalu ada untukmu.. Karena Aku penciptamu.. Batinku mereka-reka kira-kira apa yang Dia katakan ketika tidak ada lagi yang peduli dan mengasingkan keberadaanku..

Goblok Pada Tempatnya

Aku bertanya kepada seorang teman,apa kekurangan dan kelebihanku..  Dan aku minta dia menjawab dengan jujur, "Lu itu... bla..bla..bla..". jawabnya. Dan jawaban terakhir inilah yang membuatku miris dan geli sendiri, "Lu itu GOBLOK!!! kalo urusan cewe dan cinta..". katanya.