Langsung ke konten utama

Andrie Whe si Tukang Tidur?



Entahlah, saya harus mulai dari mana...
Memang seperti yang terlihat, baik di acara gathering atau pun seminar saya selalu tertidur. Sampai saya dikenal oleh 'Orang Bertopi' si tukang tidur. Dimana saja!
Baiklah, ini bukan postingan pembelaan atau pun untuk menjaga citra. Saya akan mulai bercerita alasannya...

SAYA TIDAK KUAT BERTAHAN DI RUANGAN BER-AC!

Ok, akan saya ceritakan apa saja yang diingat dalam foto-foto diatas.

NBC #14 SOLO

Ini adalah pengalaman yang seru, siapa sih yang tidak kenal acara nasionalbootcamp.com? Apalagi di kalangan penggiat Digital Marketing. Siapa saja, apalagi seorang Imers (sebutan orang yang menggeluti dunia Internet Marketing) wajib rasanya ikut acara ini.

Nah, saya ke acara ini.. syukur alhamdulillah tidak mengeluarkan biaya yang terlalu besar. NBC mengadakan photo contest dan lumayan kontroversial pemenangnya :D . Tapi kita disini tidak sedang membahas itu, bisa 1000 kata nanti panjangnya.

Di NBC #14 Solo saya sekamar dengan seorang Mastah, yakni mas Teddy Irawan dan kebetulan beliau ini penggemar ruangan ber-AC (WHATTTT!!!). Yap, dan disinilah kisahnya mulai. Setiap malam kami selalu perang ON/OFF AC. Dan akibatnya di hari kedua, saya total tidak kemana-mana. Tidur seharian! Iyaa.... saya masuk angin, mana tidak ada Emak saya yang bisa dimanta kerokan -_-.. dan obatnya adalah tidur panjang.

Dan itu foto saya yang diabadikan oleh mas Teddy Irawan yang penuh kemenangan.

NBC #15 BALI

Well, sampai kita di chapter Bali. Disini tidak ada yang namanya PERANG AC. Karena syukur alhamdulillah saya satu kamar seorang diri. Terima kasih banyak kepada panitia, mbak Saskia Lubis.
Tapi yaa itu, karena saya tidak kuat seharian di AC. Apalagi acaranya sampai malam, ya sudah saya tidur juga.
Di Bali tidak acara saya kena masuk angin, mungkin sangking senangnya dapat kamar sendiri apalagi di depannya ada kolam renang pribadi. (semoga ini dibaca oleh panitia)

GATHERING IMERS JAKARTA

Ini yang paling fenomenal! Bagaimana tidak? Di acara itu saya adalah seksi sibuk bagian jeprat-jepret, yaa otomatis capai donk? Apalagi seharian. -_-
Pertama saya duduk di depan dan.. tertidur. Dan sudah diperingatkan oleh pemateri kala itu, mas Nofi Bayu Darmawan. Ehmmm.. yang pasti dengan gayanya. Kebetulan ada yang bawa gift SUSU KOTAK dan dimanfaatkan oleh pemateri untuk menyemangati peserta.

Dan akhirnya, saya pindah ke bangku sebelah kanan.... dan tertidur... dan sebelum saya bangun satu ruangan itu melihat ke arah saya? Entahlah.. Tahu-tahunya saya bangun dan dapat applaus tertawa. Saya merasa bahagia karenanya, tertidur saya sudah bisa membuat orang tertawa dapat SUSU KOTAK pula.

Itu saja yang saya ingat deh, nggak mau tulisan ini jadi panjang :D
Pesannya adalah..


TIDURLAH SEBELUM ANDA SUSAH TIDUR

Ok, sekian artikel curhat kali ini. Semoga ada hikmahnya.

Komentar

  1. dimanapun, gampang tidurnya ya...

    BalasHapus
  2. bisa tidur itu anugrah!!! aku slalu heran skaligus takjub dg orang yg bisa ketiduran. berasanya enak bangeeett gitu yaa. disyukuri mas. hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa saya bersyukur sekali.. tapi diluaran sana, tidur identik dengan kata malas :3

      Hapus
  3. Akhir-akhir ini saja juga pelor (nempel molor).. ngga di ruang ber AC ngga di daerah panas. Kalau udah merasa nyaman malah jadi tiduuurr -___-

    BalasHapus

Posting Komentar

7 Hari Banyak Dilihat

Di Balik Konspirasi

Memohon perlindungan dari fitnah darinya.. Di setiap akhir sujud sembah.. Tapi bagaimana? Paranoid, asing, aneh, kuno bla bla bla.. Alergi, phobia bla bla bla.. Dari Abu Hurairah berkata bahwa Rasulullah s.a.w bersabda: "Sukakah aku ceritakan kepadamu tentang Dajjal, yang belum diberitakan oleh Nabi kepada kaumnya. Sungguh Dajjal itu buta mata sebelahnya dan ia akan datang membawa sesuatu yang menyerupai syurga dan neraka, adapun yang dikatakan syurga, maka itu adalah neraka. Dan aku memperingatkan kalian sebagaimana Nabi Nuh a.s memperingatkan kepada kaumnya."

The Watchman

Dan terjagalah para penjaga malam..  Siap siaga di sudut sunyi..  Terjagalah para penjaga malam.. Bermunajat di gelap sepi.. Jauh dari keramaian..  Berharap ampunan dan lafalkan permintaan.. Image by :  Imanuel Thallinger

The Hearts

Letakkan dunia di telapak tanganmu, jangan taruh ia di dalam hatimu.. Lalu, apakah yang harus ditaruh di dalam hatimu dan hatiku? _________________ Image by  Christos Kaouranis

End...

Pecah belah.. Berlatah sumpah serapah.. Berkedok kesucian.. Legalkan kutukan.. Laknat.. Laknat.. Keledai Boneka.. Bela penguasa Negeri Antah Berantah.. Cinta Dunia.. Tersantet Wahn.. Tanduk Setan.. Poros Dajjal..

Believe II

Skenario manipulasi melesat.. Dan kini terlihat engkau tersesat.. Lantas bagaimana? Antah berantah semak belukar kebenaran terpendam.. Terbalut debu dan terjaga dalam dekapan biarawan malam.. Engkau harus mendekat membuka mata dan pikiran.. Dan kembali menggigit dengan geraham dua warisan.. Menyetor kekurangan dan penuhi hati dengan cahaya.. Niscaya engkau bisa melihat.. Melihat isi dari segala manipulasi agenda rahasia.. Agenda rahasia yang tidak lagi menjadi rahasia.. Ketika hati percaya kepada janji lama dan pikiran merdeka! Eastearth. Image by :  Callum Baker

Beli

Murah kalau ada uangnya, mahal kalau tidak ada uangnya.. Itulah ajaran ibuku, setidaknya untuk tidak minder, bahwa bisa kebeli kok.. kalau memang butuh tentunya.. Image by :  Caras Ionut

Matahari Tenggelam, Gelap?

Matahari tenggelam tidak berarti semua menjadi gelap, setidaknya ada cahaya baru di suatu tempat...