Langsung ke konten utama

Workshop


Mencoba menjawab dengan sedikit detail, ngapain sih saya kemarin - kemarin dan kemarinnya lagi di SMK. Dan lebih dari kemarinnya lagi, lebih jauh. Di Google Gapura Digital.
Oh ya, ini bukan post yang ujung-ujungnya jualan. Semacam 'healing' buat saya mengisi kekosongan timeline.
Semuanya terjadi secara kebetulan, berawal dari keisengan menantang diri keluar dari zona nyaman. Pas dengan datangnya email undangan menjadi fasilitator Google Gapura Digital, waktu itu di tahun 2017.
Maka yang terjadi, terjadilah. Yang kutahu Tuhan... Eh sebentar.
Iya, terjadilah saya yang cupu, megang mic masih gemetar, bisa cas cis cus ngomong di depan orang banyak. Pakai celana sarung, kaos, sendal merk Eiger ( kali di endorse ). Nggak grooming sama sekali, demi idealisme yang akhirnya luluh lantak setelah mempunyai belahan jiwa.
Terus ya sudah, akhirnya dikenal. Ada yang ngundang, ada yang ngasih ide bikin workshop, ada juga yang nawarin jadi Guru tetap di sebuah SMK. Ada juga yang nyiyir, itu sebuah kepastian kan?
Semuanya terjadi secara kebetulan, saya hanya menjalankan peran.
Terus workshopnya? Kapan - kapan. Haha.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

29 Night

Wahai penguasa hati.. Ampunan - Mu.. Wahai penguasa hati.. Mohon rahmat - Mu.. Kemana lari? Kemana kembali? Jika bukan pada - Mu? Jika bukan pada cahaya dari - Mu.. Wahai penguasa hati.. Ampunan - Mu.. Wahai penguasa hati.. Mohon rahmat - Mu.. Image by : Thomas Schattan

Aku Akan Selalu Ada Untukmu..

Janganlah bersedih, apa pun yang terjadi.. Aku akan selalu ada untukmu.. Dimana kau membutuhkan.. Aku akan selalu ada untukmu Dimana kau ingin menumpahkan semuanya..  Aku akan selalu ada untukmu.. Karena Aku penciptamu.. Batinku mereka-reka kira-kira apa yang Dia katakan ketika tidak ada lagi yang peduli dan mengasingkan keberadaanku..

Antara Ibuku, Marketplace dan Bakso

Malam minggu ini ngapain Ndrie? Memangnya ada yang spesial yaa? Kegiatan mainstream? Untuk saya sendiri tidak ada yang spesial, kecuali apa yang akan diceritakan dari judul diatas. Oh begitu, dasar Jones ! Memangnya Ibumu kenapa? Apa hubungannya dengan marketplace? Dan bakso? ... Tidak ada benang merahnya sama sekali. Ok -_- Marketplace   Ya seperti biasanya, di sore hari menjelang maghrib saya sedang mengerjakan kebiasaan. Posting, riset blog dan lain-lain. Dan... Ibuku : Le, buka Tokopedia dong. Mama mau liat-liat. Saya : Beneran liat-liat? -_- Ibuku : Iyaa.. Dan akhirnya saya tinggal Ibu saya untuk persiapan shalat Maghrib. Terus...  30 Menit kemudian... Ibuku : Le, gamis yang ini cocok nih.. udah ada jilbab dan warnanya mama suka. Saya : Terus? Ibuku : Beliin lah.. Saya : Lah... katanya cuma liat-liat :3 Ibuku : Yaelah.... Saya : Ok -_- Dan apa yang terjadi, terjadilah! Saya konfirmasi ke seller ukuran, setelah ada.. transfer, done.