Langsung ke konten utama

Apa Yang Membuat Anda Bahagia?

Seperti biasa, ketika waktu senggang saya mencari bahan untuk merenung. Lalu ambil handphone tulis pesan :


Apa Yang Membuat Anda Bahagia? 




Lalu saya kirimkan secara massal kepada teman-teman dekat, lalu apa pembaca ingin tahu jawaban mereka? Atau jangan-jangan sekarang sedang bepikir :

Apa Yaa Yang Membuat Saya Bahagia?

Baiklah, saya kutip selengkapnya isi balasan-balasan para sahabat saya dengan tidak mencantumkan nama mereka, We Are Anonymous! :D




Anonymous I : Ada angin apa tanya-tanya begini, Ndri? Jawabannya banyak, mulai dari hal-hal kecil sampai besar. Lagian kalau Ane jawab ente bisa kabulin nggak? :P

Anonymous II : Semuanya

Anonymous III : Saat kulihat orang-orang yang kusayang tertawa bahagia

Anonymous IV : Sukses, Sebelum orang tua dipanggil Yang Maha Kuasa

Anonymous V : Apa pun hal yang aku lakukan berbuah manis dan tercapai

Anonymous VI : Banyak :), Tapi kok bingung yah :D

Anonymous VII : Banyak :)


Lalu apa versi, Apa Yang Membuat Anda Bahagia? versi pembaca?
Silahkan tuangkan di komentar, kalau versi saya sih tetep rahasiaaaaaa!!! :D

Komentar

  1. Hyyyaaaaa... kalau gitu saya rahasia jugak. Hahaha...

    *kabur sebelum di palakin jawaban :))

    BalasHapus
  2. @armae: Padahal akan saya jawab, kalau banyak yang minta di kolom komentar, tapi ya sudahlah :D

    #ngeles

    BalasHapus
  3. bahagia itu yang pasti bersumber dalam hati kita ya. bahagia dari dalam itulah bahagia yang sesungguhnya. bahagia tiap orang relatif . ada yang bahagia saat punya uang banyak ada juga yang bahagia saat berkumpul dengan keluarga.

    kalo menurut aku, bahagia adalah saat kita melihat orang yang kita sayangi senang dan tertawa.
    bahagia saat memberi dan melihat orang yang diberi senyumm =D

    BalasHapus
  4. @Nadya Maisarah Nur: Ini komentar yang saya tunggu-tunggu, terima kasih.... ^^b

    Baiklah, apa ayang membuatmu bahagia?
    Iman, jawaban saya... walau pun seluruh dunia ini hilang atau disuguhkan semuanya kepada saya, iman lah yang membuat saya bahagia :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plan G

Bukan apa, siapa dan bagaimana.. Ini tentang keteraturan rencana.. Cahaya dalam pekat semak belukar.. Ini tentang fase lahir, hidup, mati dan pulang.. Dengan siapa mengisi hidup dan kehidupan tidak perlu dirisaukan.. Ini tentang waktu kapan akan dipertemukan.. Bersabar bersyukur dalam kesakitan.. Kesakitan yang tak lebih dari penempaan.. Izinkanlah sudut pandang dirubah menatap ke depan.. Bukan menangisi kejadian yang telah lalu di belakang.. Eastearth.

Merak.. ( Dedicate to Wahyu Sulaiman Rendra )

pagi ini, 7 agustus 2009.. burung merak itu meninggalkan sarang.. bukan terbang sementara.. terbang menuju keabadiaan.. meninggalkan begitu banyak kata, sajak dan bait puisi, yang penuh nilai.. akankah datang pengganti? pangganti yang menelurkan kata, sajak dan bait puisi sarat makna dan nilai sepertinya.. selamat jalan, terbang menuju langit yang maha tinggi.. kami akan bertemu denganmu kelak, nanti.. semoga dirimu, ruhmu berdamai dan cukup dengan keyakinan yang kau pilih.. selamat jalan.. Dibuat tepat ketika mendengar kabar kepergiannya. Eastearth, 070809.

Aku Akan Selalu Ada Untukmu..

Janganlah bersedih, apa pun yang terjadi.. Aku akan selalu ada untukmu.. Dimana kau membutuhkan.. Aku akan selalu ada untukmu Dimana kau ingin menumpahkan semuanya..  Aku akan selalu ada untukmu.. Karena Aku penciptamu.. Batinku mereka-reka kira-kira apa yang Dia katakan ketika tidak ada lagi yang peduli dan mengasingkan keberadaanku..