Langsung ke konten utama

Pria Panggilan

 

 
Semenjak Plandemic dimulai. Kata seperti bisnis online, digital marketing menjadi semakin populer. Dan lahirlah banyak workshop / kursus tentang topik tersebut, supply-demand.

Mulai dari individu yang saya pribadi tidak kenal, sampai start up yang digandeng Pemerintah dengan program kartu prakerja yang, apa kabarnya ya?

Gimana? Udah kaya pakar belum narasinya? Wkwkw

Semua memperebutkan kue yang sama.

Terus posisi saya dimana? Ya masih di rumah aja, lah.

Ya, sempat kepikiran ikutan juga sih, cuman kan saya orangnya malesan, apalagi disuruh buat kurikulum pembelajaran. Mending suruh orang lain, beres. Tapi soal konsisten, jangan ditanya ya.

Saya itu pemalas, tapi konsisten.

Makanya ketika Google Gapura Digital nawarin jadi fasilitator, saya tertarik. Lha wong materinya sudah dibuatkan, diriset oleh tim dari sana. Saya tinggal menyampaikan saja, enak tho?

Dapat update dari Google langsung, semacam ngecheat lah.

Terus dibayar mahal dong? Sayangnya nggak, cuman uang transportasi saja. Karena ini program sosial untuk membantu UMKM go online.

Tapi disitulah saya sukanya, nggak ribet nerapin tarif sekali panggil. Haha

Saya bisa tiap minggu jalan - jalan ke Ibukota tanpa mikirin ongkir. Naik taksi biru tanpa liatin agro, pulang ke rumah dengan nyaman dan senang.

Eh, terus berapa tarifnya sekarang nih? Mbuh!

Materinya saja belum di spoiler udah nanya harga, wkwkwwk.

Materinya tentang perjalanan ninja saya kok, sederhana banget. Makanya nggak bisa dibawakan orang lain.

Gitu aja dulu deh, yah ujung-ujungnya jualan juga elo Ndri!

Eh sapa bilang!? Saya nggak bisa sembarangan dipanggil, kalau lagi nggak males aja baru saya terima, plus pas lowong waktunya.

Saya kan sibuk, sibuk rebahan memikirkan masa depan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

29 Night

Wahai penguasa hati.. Ampunan - Mu.. Wahai penguasa hati.. Mohon rahmat - Mu.. Kemana lari? Kemana kembali? Jika bukan pada - Mu? Jika bukan pada cahaya dari - Mu.. Wahai penguasa hati.. Ampunan - Mu.. Wahai penguasa hati.. Mohon rahmat - Mu.. Image by : Thomas Schattan

Aku Akan Selalu Ada Untukmu..

Janganlah bersedih, apa pun yang terjadi.. Aku akan selalu ada untukmu.. Dimana kau membutuhkan.. Aku akan selalu ada untukmu Dimana kau ingin menumpahkan semuanya..  Aku akan selalu ada untukmu.. Karena Aku penciptamu.. Batinku mereka-reka kira-kira apa yang Dia katakan ketika tidak ada lagi yang peduli dan mengasingkan keberadaanku..

Antara Ibuku, Marketplace dan Bakso

Malam minggu ini ngapain Ndrie? Memangnya ada yang spesial yaa? Kegiatan mainstream? Untuk saya sendiri tidak ada yang spesial, kecuali apa yang akan diceritakan dari judul diatas. Oh begitu, dasar Jones ! Memangnya Ibumu kenapa? Apa hubungannya dengan marketplace? Dan bakso? ... Tidak ada benang merahnya sama sekali. Ok -_- Marketplace   Ya seperti biasanya, di sore hari menjelang maghrib saya sedang mengerjakan kebiasaan. Posting, riset blog dan lain-lain. Dan... Ibuku : Le, buka Tokopedia dong. Mama mau liat-liat. Saya : Beneran liat-liat? -_- Ibuku : Iyaa.. Dan akhirnya saya tinggal Ibu saya untuk persiapan shalat Maghrib. Terus...  30 Menit kemudian... Ibuku : Le, gamis yang ini cocok nih.. udah ada jilbab dan warnanya mama suka. Saya : Terus? Ibuku : Beliin lah.. Saya : Lah... katanya cuma liat-liat :3 Ibuku : Yaelah.... Saya : Ok -_- Dan apa yang terjadi, terjadilah! Saya konfirmasi ke seller ukuran, setelah ada.. transfer, done.