Langsung ke konten utama

Interview & 17 Agustus




Siang itu sekitar jam 10 pagi. Oh iya, jangan langsung ke intinya. (biar tulisan ini panjang sedikit)

Ceritanya saya sedang mencari seseorang yang bisa membantu saya, belajar bersama tentang mesin pencari Google. Setelah menjelaskan ini itu, tentang job desk dan lainnya.

Q: Ok, ada yang mau ditanyakan?
A: Tidak pak, cukup.
Q: Baik, hari senin sudah bisa masuk.

Selesai.
Eh, beberapa jam kemudian seseorang ini chat yang intinya dia tidak diperbolehkan keluarganya belajar bersama saya.
Agak kecewa sebenarnya, tapi ya sudahlah.. Hari berlalu.

17 Agustus


Jadi apa hubungannya cerita ini dengan 17 Agustus? Ada! Lho?
Sore itu saya meeting bersama membahas perkembangan, strategi bisnis dan lainnya sampai terjadilah percakapan ini.

Q: Ndri, udah dapat orangnya?
A: Udah, tapi nggak boleh sama keluarganya.
Q: Lah, kenapa?
A: Kurang tahu, padahal udah gue suruh mulai hari senin depan.
Q: Lah, pantes.
A: Kenapa emangnya?
Q: Hari senin libur, 17 Agustus.
A: Haah?  Gitu yaa!
Q: Perusahaan macam apa yang wajib hari kemerdekaan masuk?  Nggak punya nasionalisme!  Bisa jadi itu pertimbangan keluarganya.
A: Gitu yaa? *wajah polos
Q: Barangkali mau ngikut lomba makan kerupuk, panjat pinang.
A: Bisa jadi sih.. Hahahaha (menertawakan diri sendiri)
Q: Hahahaha..

Ngomong - ngomong ini pertama kali saya menginterview.



Image by : Perry Gunawan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

29 Night

Wahai penguasa hati.. Ampunan - Mu.. Wahai penguasa hati.. Mohon rahmat - Mu.. Kemana lari? Kemana kembali? Jika bukan pada - Mu? Jika bukan pada cahaya dari - Mu.. Wahai penguasa hati.. Ampunan - Mu.. Wahai penguasa hati.. Mohon rahmat - Mu.. Image by : Thomas Schattan

Aku Akan Selalu Ada Untukmu..

Janganlah bersedih, apa pun yang terjadi.. Aku akan selalu ada untukmu.. Dimana kau membutuhkan.. Aku akan selalu ada untukmu Dimana kau ingin menumpahkan semuanya..  Aku akan selalu ada untukmu.. Karena Aku penciptamu.. Batinku mereka-reka kira-kira apa yang Dia katakan ketika tidak ada lagi yang peduli dan mengasingkan keberadaanku..

Antara Ibuku, Marketplace dan Bakso

Malam minggu ini ngapain Ndrie? Memangnya ada yang spesial yaa? Kegiatan mainstream? Untuk saya sendiri tidak ada yang spesial, kecuali apa yang akan diceritakan dari judul diatas. Oh begitu, dasar Jones ! Memangnya Ibumu kenapa? Apa hubungannya dengan marketplace? Dan bakso? ... Tidak ada benang merahnya sama sekali. Ok -_- Marketplace   Ya seperti biasanya, di sore hari menjelang maghrib saya sedang mengerjakan kebiasaan. Posting, riset blog dan lain-lain. Dan... Ibuku : Le, buka Tokopedia dong. Mama mau liat-liat. Saya : Beneran liat-liat? -_- Ibuku : Iyaa.. Dan akhirnya saya tinggal Ibu saya untuk persiapan shalat Maghrib. Terus...  30 Menit kemudian... Ibuku : Le, gamis yang ini cocok nih.. udah ada jilbab dan warnanya mama suka. Saya : Terus? Ibuku : Beliin lah.. Saya : Lah... katanya cuma liat-liat :3 Ibuku : Yaelah.... Saya : Ok -_- Dan apa yang terjadi, terjadilah! Saya konfirmasi ke seller ukuran, setelah ada.. transfer, done.