Langsung ke konten utama

I wish, I hope, I pray..



She is Me..
The one who will serve you faithfully
Do all the things that make you proud and happy

She is Me..
The one who will cry on your shoulder
Need your touch to get stronger

She is Me..
The one who wanna bore your kids and bring them up
Never let their crying in the night wake you up

She is Me..
The one who will be your partner in His Way
Ready to help and support you night and day

She is Me..
The coolness of your eyes
Your stepping stone to paradise
 

She is Me.. 
I wish, I hope, I pray..


Anonim, untuk Pengabadian Kata.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plan G

Bukan apa, siapa dan bagaimana.. Ini tentang keteraturan rencana.. Cahaya dalam pekat semak belukar.. Ini tentang fase lahir, hidup, mati dan pulang.. Dengan siapa mengisi hidup dan kehidupan tidak perlu dirisaukan.. Ini tentang waktu kapan akan dipertemukan.. Bersabar bersyukur dalam kesakitan.. Kesakitan yang tak lebih dari penempaan.. Izinkanlah sudut pandang dirubah menatap ke depan.. Bukan menangisi kejadian yang telah lalu di belakang.. Eastearth.

Merak.. ( Dedicate to Wahyu Sulaiman Rendra )

pagi ini, 7 agustus 2009.. burung merak itu meninggalkan sarang.. bukan terbang sementara.. terbang menuju keabadiaan.. meninggalkan begitu banyak kata, sajak dan bait puisi, yang penuh nilai.. akankah datang pengganti? pangganti yang menelurkan kata, sajak dan bait puisi sarat makna dan nilai sepertinya.. selamat jalan, terbang menuju langit yang maha tinggi.. kami akan bertemu denganmu kelak, nanti.. semoga dirimu, ruhmu berdamai dan cukup dengan keyakinan yang kau pilih.. selamat jalan.. Dibuat tepat ketika mendengar kabar kepergiannya. Eastearth, 070809.

Bodo Amat

  Bukan bermaksud tidak peduli, tapi memprioritaskan hal apa yang perlu menjadi perhatian. Mungkin kalau saya nggak begitu, saya saat ini masih jadi, tukang ngecat tembok, jualan pulsa, atau mamang nasi goreng. Yang semuanya nggak ada salahnya sih Tapi kan saya punya kecenderungan pingin rebahan, banyak uang dan bermanfaat bagi banyak orang. Jadi dulu, saya bodo amat sama nyiyiran, cibiran, sindiran dan an - an lainnya. Saya menikmati, fokus berproses untuk menggapai kecenderungan saya diatas. Jadi, udah dapat belom? Untuk rebahan Banyak uang ( cukup aja kali ya bahasanya ) Bermanfaat bagi banyak orang? Entahlah. Bodo amat, saya kan cuma peserta. Peserta Rapat. Foto : Bundaran Harapan Indah, kala itu.