Andrie Whe si Tukang Tidur?

by 10:06:00 pm 6 komentar


Entahlah, saya harus mulai dari mana...
Memang seperti yang terlihat, baik di acara gathering atau pun seminar saya selalu tertidur. Sampai saya dikenal oleh 'Orang Bertopi' si tukang tidur. Dimana saja!
Baiklah, ini bukan postingan pembelaan atau pun untuk menjaga citra. Saya akan mulai bercerita alasannya...

SAYA TIDAK KUAT BERTAHAN DI RUANGAN BER-AC!

Ok, akan saya ceritakan apa saja yang diingat dalam foto-foto diatas.

NBC #14 SOLO

Ini adalah pengalaman yang seru, siapa sih yang tidak kenal acara nasionalbootcamp.com? Apalagi di kalangan penggiat Digital Marketing. Siapa saja, apalagi seorang Imers (sebutan orang yang menggeluti dunia Internet Marketing) wajib rasanya ikut acara ini.

Nah, saya ke acara ini.. syukur alhamdulillah tidak mengeluarkan biaya yang terlalu besar. NBC mengadakan photo contest dan lumayan kontroversial pemenangnya :D . Tapi kita disini tidak sedang membahas itu, bisa 1000 kata nanti panjangnya.

Di NBC #14 Solo saya sekamar dengan seorang Mastah, yakni mas Teddy Irawan dan kebetulan beliau ini penggemar ruangan ber-AC (WHATTTT!!!). Yap, dan disinilah kisahnya mulai. Setiap malam kami selalu perang ON/OFF AC. Dan akibatnya di hari kedua, saya total tidak kemana-mana. Tidur seharian! Iyaa.... saya masuk angin, mana tidak ada Emak saya yang bisa dimanta kerokan -_-.. dan obatnya adalah tidur panjang.

Dan itu foto saya yang diabadikan oleh mas Teddy Irawan yang penuh kemenangan.

NBC #15 BALI

Well, sampai kita di chapter Bali. Disini tidak ada yang namanya PERANG AC. Karena syukur alhamdulillah saya satu kamar seorang diri. Terima kasih banyak kepada panitia, mbak Saskia Lubis.
Tapi yaa itu, karena saya tidak kuat seharian di AC. Apalagi acaranya sampai malam, ya sudah saya tidur juga.
Di Bali tidak acara saya kena masuk angin, mungkin sangking senangnya dapat kamar sendiri apalagi di depannya ada kolam renang pribadi. (semoga ini dibaca oleh panitia)

GATHERING IMERS JAKARTA

Ini yang paling fenomenal! Bagaimana tidak? Di acara itu saya adalah seksi sibuk bagian jeprat-jepret, yaa otomatis capai donk? Apalagi seharian. -_-
Pertama saya duduk di depan dan.. tertidur. Dan sudah diperingatkan oleh pemateri kala itu, mas Nofi Bayu Darmawan. Ehmmm.. yang pasti dengan gayanya. Kebetulan ada yang bawa gift SUSU KOTAK dan dimanfaatkan oleh pemateri untuk menyemangati peserta.

Dan akhirnya, saya pindah ke bangku sebelah kanan.... dan tertidur... dan sebelum saya bangun satu ruangan itu melihat ke arah saya? Entahlah.. Tahu-tahunya saya bangun dan dapat applaus tertawa. Saya merasa bahagia karenanya, tertidur saya sudah bisa membuat orang tertawa dapat SUSU KOTAK pula.

Itu saja yang saya ingat deh, nggak mau tulisan ini jadi panjang :D
Pesannya adalah..


TIDURLAH SEBELUM ANDA SUSAH TIDUR

Ok, sekian artikel curhat kali ini. Semoga ada hikmahnya.

Andrie Whe

Seseorang yang ini terus bernilai!

Ketika senang datang, aku menikmatinya.. Ketika susah datang, aku berusaha menikmatinya.. Dan ketika susah itu terlalu menyakitkan lalu emosiku kalah telak, aku andalkan sisi spiritualku untuk mengakses nilai yang lebih tinggi yang terdapat di dalamnya.. Dan semua menjadi sederhana dibuatnya..

Post a Comment