Kesempatan

by 9:03:00 pm 2 komentar
Saya pernah berkicau di Twitter :

Ongkos Goblok itu ada | Dan aku adalah pihak yang bersedia membayar, termasuk dengan waktu... #proses



Ok, kali ini ijinkan saya sedikit mengenang tentang proses tersebut yaa.. karena saya merasa sedikit heran, heran kenapa?
Di satu pihak ada yang memang ingin tulus berbagi, baik itu soal tenaga, waktu atau harta sekalipun. Dan di lain pihak ada juga yang tak mengambil kesempatan meraih 'pembagian' itu. Contoh saja :

Banyak sekali di dunia online, terutama Internet Marketing orang-orang yang tulus berbagi ilmunya. Sangat banyak kalau kita mau dan mengosongkan cangkir untuk menjadi wadahnya. Beda sekali waktu pertama kali saya belajar... Im Alone, dan akhirnya saya pun nekat mengikuti program sekolah internet marketing yang berbayar (Untuk waktu itu, bisa dibilang mahal.. karena diada-adakan uangnya! Haha).

Intinya adalah, 'surga' itu disediakan buat yang mau. Kalau nggak yaa nggak apa-apa. Nikmati saja opsi lainnya.

Ok, sekian curhat saya. ambil baiknya, buang buruknya. :)



Image by : Seiji Mamiya

Andrie Whe

Seseorang yang ini terus bernilai!

Ketika senang datang, aku menikmatinya.. Ketika susah datang, aku berusaha menikmatinya.. Dan ketika susah itu terlalu menyakitkan lalu emosiku kalah telak, aku andalkan sisi spiritualku untuk mengakses nilai yang lebih tinggi yang terdapat di dalamnya.. Dan semua menjadi sederhana dibuatnya..

Post a Comment