Titik Bahagia

by 5:58:00 am 2 komentar
Catatan ini dibuat tidak untuk menghakimi beberapa pihak, hanya sebagai pengingat lupa untuk penulisnya?

Sebelumnya, siapakah saya? Itu pertanyaan yang sangat mendasar bukan? Ah soal itu biar saya dan Sang Penggenggam yang tahu yaa? Selebihnya pembaca tahu dari pencitraan dan lalu persepsi yang bisa dibuat-buat.. #ikiopo ngelantur :D





Interner Marketer atau nama singkatnya IM. Di dunia itu saya hanyalah seorang newbie alias newcomer alias pendatang baru. Kalau ukurannya sukses seorang IM adalah punya kendaraan bagus misal mobil atau motor yang bisa menaikkan gengsi, mohon maaf. Saya malah hanya punya sepeda, ya iya karena memang masih nyaman jadi boncengers atau angkoters :D  . Belum menjadi kebutuhan.

Ok, jadi bukan itu inti dari tulisan yang sepertinya akan panjang ini..hee

Titik Bahagia


Siapa pun anda termasuk saya, bisa jadi kaya sendirian bahkan tanpa keluar dari kamar atau rumah. Amazon, Adsense, ClickBank dan sekutunya-lah pintu-pintunya.
Dan syukur alhamdulillah saya banyak gagal dan tidak berjodoh dengannya #eaa . Saya dipertemukan malah kepada orang-orang yang hebat dan bersedia tumbuh berkembang membangun usaha bersama, dari nol.

Dan titik bahagia itu adalah ketika rekan saya bilang, "Ndrie, kita butuh orang untuk nge-handle hal ini,". Sudah itu saja.
Bukan karena earning yang meningkat, walau tetap saja diharapkan. Bisa beli ini itu, kalau memang butuh.
Ternyata inilah hal yang telah saya rasakan, mazhab jalan panjang kata guru abstrak saya, yang rekaman kata-katanya saya sering putar ulang, bapak Heppy Trenggono.

Sudah itu saja yaa pembaca, saya jarang lho menulis sepanjang ini :D . Ambil yang baik-baiknya saja.

Semoga menjadi pengingat lupa ketika saya sendiri mungkin lupa atau terlupakan.


Image by : Ayan Villafuerte


Andrie Whe

Seseorang yang ini terus bernilai!

Ketika senang datang, aku menikmatinya.. Ketika susah datang, aku berusaha menikmatinya.. Dan ketika susah itu terlalu menyakitkan lalu emosiku kalah telak, aku andalkan sisi spiritualku untuk mengakses nilai yang lebih tinggi yang terdapat di dalamnya.. Dan semua menjadi sederhana dibuatnya..

Post a Comment