Top Rangking 1 Google, Penting?

by 1:29:00 pm 12 komentar



Entahlah, tapi akhir-akhir jadi penting ternyata. Kenapa?

Gara-gara sebuah thread disalah satu forum IM yang bikin heboh :D


Entah siapa yang memulai, pihak mana yang dirugikan atau malah diuntungkan dan akhirnya saya pun ikut-ikutan. Penting nggak sih jadi Top Rangking 1 Google?



Top Rangking 1 Google, Keknya Penting!
Kalau anda punya Toko Online, itu adalah hal mutlak! Tampil di halaman pertama Google adalah suatu keharusan karena dari situlah pengunjung akan mengetahui apa yang anda jual, dan ini harus tertarget!
 Anda perlu Tim SEO ( Search Engine Optimization ) atau setidaknya anda menyewa jasa SEO khusus untuk keperluan Toko Online Tersebut, selengkapnya tentang SEO bisa dibaca disini.

Dan Kecuali kalau anda adalah Blogger Independent, penting tidaknya tampil di halaman satu di Google bukanlah suatu keharusan, kenapa?
Karena saya punya fans pembaca yang setia mampir di blog sederhana ini! hahaha :D

Mencari Nafkah di Halaman 1 Google
Its not Joke, This Real!...
Untuk yang punya Toko Online sudah dijelaskan, untuk penyedia jasa SEO yang belum.
Beredar kabar untuk menyewa jasa seorang SEO Fighter yang akan membuat website anda menjadi tampil di halaman pertama Google tidak murah! O.O
Bisa dari puluhan juta rupiah, sampai ratusan juta rupiah,wow!...

Tergantung kata kunci mana dan seberapa sengitnya persaingan sebuah kata kunci yang tampil di halaman satu Google yang akan dibidik.
Tapi saya tidak tahu benar standar apa yang digunakan para SEO Fighter itu untuk menentukan harga jasa mereka.

Profesi Menjanjikan, Dengan Menjadi Nomor 1 di Google
Yaa, itulah kenyataannya. Jaman sudah berubah bukan jamannya lagi nungguin Toko Offline dari jam pertama buka sampai tutup, walau pun seandainya bisa membayar seorang karyawan!..
Inilah kesempatan!

Para Pengusaha berlomba-lomba membuat Toko Online mereka, dan kebanyakan dari mereka tidak tahu atau tidak punya waktu untuk mengetahui bagaimana caranya website mereka bisa menjadi Top Rangking 1 di Google.

Berminat?
Kalau saya, minat sekali!!!.... :D

Andrie Whe

Seseorang yang ini terus bernilai!

Ketika senang datang, aku menikmatinya.. Ketika susah datang, aku berusaha menikmatinya.. Dan ketika susah itu terlalu menyakitkan lalu emosiku kalah telak, aku andalkan sisi spiritualku untuk mengakses nilai yang lebih tinggi yang terdapat di dalamnya.. Dan semua menjadi sederhana dibuatnya..

Post a Comment