Di Balik Anonymous

by 10:52:00 am 0 komentar




















Ini tulisan bukan tentang grup hacker terkenal itu, ini tentang kata-kata yang aku tulis di status fesbuk lalu diakhiri dengan nama, Anonymous. :)

Entah sejak kapan aku mulai menggunakannya, lalu apa alasannya? Membuat teman yang membaca penasaran? Tidak! walau pun akhirnya jadi ada dan penasaran.. :D dan karena itulah catatan ini dibuat.
Penasaran, siapa sebenarnya yang mengatakan kata-kata itu? bisa orang biasa, bisa juga orang yang tidak biasa. Nanti, mudah-mudahan di blog sederhana ini akan dibahas satu-persatu dari perkataan yang telah terbaca dan apa maksud, nilai yang hendak sampaikan, jadi tenang saja.

Intinya adalah, aku ingin menyampaikan pesan.. dari mana saja datangnya pesan itu tidak terlalu penting, karena yang penting yaa isi pesannya.
Pesan itu dibaca saja sudah membuatku gembira, apalagi bisa membuat sebagian pihak penasaran bisa membuatku tidak karuan X)

Andrie Whe

Seseorang yang ini terus bernilai!

Ketika senang datang, aku menikmatinya.. Ketika susah datang, aku berusaha menikmatinya.. Dan ketika susah itu terlalu menyakitkan lalu emosiku kalah telak, aku andalkan sisi spiritualku untuk mengakses nilai yang lebih tinggi yang terdapat di dalamnya.. Dan semua menjadi sederhana dibuatnya..

Post a Comment